Arsip Blog

Jumat, 24 Maret 2023

Jurnal Refleksi Dwimingguan 2.3 Coaching untuk Supervisi Akademik

Salam dan Bahagia 

Refleksi dwimungguan kali ini saya menggunakan  segitiga refleksi 

  • Setelah pembelajaran coaching supervisi akademik ini saya mengetahui tentang perbedaan coaching dengan pendekatan lainnya serta mampu mempraktikkan alur coaching TIRTA.

  • Setelah pembelajaran coaching supervisi akademik saya memahami bahwa coaching diperlukan agar mengoptimalkan otensi setiap individu dan mengembangkannya secara berkelanjutan.

  • Setelah melakukan pembelajaran coaching supervisi akademik target saya berikutnya adalah mengimplementasikannya kepada murid dan rekan sejawat di sekolah

  • Perasaan saya Setelah melaksanakan praktik pembelajaran coaching supervisi akademik saya sangat senang karena mendapatkan pengetahuan dan ketrampian baru. Dimana dengan pengetahuan dan keterampilan coaching ini saya dapat lebih memahami murid. 



                                                                                Tapin, 25 Maret 2023

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jurnal Refleksi Dwimngguan Penutupan Pendidikan Guru Penggerak

  Kartu Ucapan selamat dari SDN Antasari Kamis, 03 Agustus 2023 Assalamu'alaikum wr.wb. Salam dan Bahagia Tergerak, bergerak menggerakka...